Monday 10 April 2017

Mawar Dan Duri

Antara Cinta Dan Luka

Embun pagi menyapa dengan hangat
Linglung sudah aku berdiri sendiri
Menunggu sandaran tiada jera
Entah kemana ia pergi?

Aku mengerti,
Aku pula sudah memahami
Hasil akhir, menuntutku untuk berhenti
Berhenti dari lukanya cinta yang berduri

Memang, cinta dan luka tak terpisahkan
Layaknya, embun pagi dengan mentari
Tapi, aku tetap berharap
Di suatu saat nanti...

Menanti, hal yang tak akan pasti
Ia berlawan dengan embun pagi
Pula mentari yang merembas di pagi hari
Tak akan sama, bahkan tak akan serupa

Bagaimana kau bertahan?
Sementara mentari tak sama
Bagaimana aku kuat?
Sementara mebun pagi tak serupa

Ia memang,
penantian adalah buah dusta yang terulur alur
terulur rapi, terbungkus alur berduri
aku pergi, tinggalkan aku sendiri

No comments:

Post a Comment

Dalam Cinta, Air Mataku Tak Akan Pernah Berhenti

في الحب دموعي لا تنتهي بالدمع كتبتُ هذه القصيدةَ بالقلق أصابني كل حين في الحياة فكرتُ ما أخطائي إليكِ لمرَة حتى أشعر أن أحبك بشدة المرة...