Friday 17 November 2017

Perbedan Kernel Radon Dengan Agni Kernel Pada Rom Xioami Eu Portingan Os N



Radon Kernel VS Agni Kernel

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi blogger ini. Tujuan saya tidak lain dan tidak bukan hanya ingin membantu para agan-agan untuk mengetahui sisi perbedaan kernel mod pada HH xioami redmi note 3 pro/kenzo ketika menggunakan rom xioami eu base N portingan. Dan tentunya perbedaan ini dilihat dari satu sisi, yaitu, penggunaan kernel modifikasi; radon kernel dan agni kernel pada rom xioami eu ekor 7.11.9 by orochi.
Ketika saya menggunakan rom ini, dari awal sampai detik ini hanya menemunkan beberpa bugh, meskipun diketerangnya terdapat untaian manis yang mengatakan bahwa rom ini udah tidak ada bugnya. Terutama pada brignthes (pengatura cerah-redupnya layar) sudah normal di ekor 7.11.9 ini. Namun, bukan berarti tidak memiliki bugh, saya menemukan beberapa bugh di rom ini, salah satunya adalah;
1.     Pengaturan mode HDR di kamera bawaan tdk ada, terpaksan saya memasang APK goggle camera.
2.     Ketika memainkan game ML di rom ini dengan kernel agni, terapat bugh, terkadang nglak dan jika ada notif pesan WA masuk, terkadang pula Apk ML-nya terhenti (layar tiba2 hitam). Berbeda dengan radon kernel, aman jaya atau lancar ngebut.
3.     Untuk pengisian daya, kernel radon terlalu lama dalam posisi batre 8% HH keadaan mati ncasnya bisa 2jam setengah sampai 100% (QC 3.0) fastcarghing. Dan batre agak boros di kernel ini. Berbeda dengan kernel Agni, pengisian daya lebih cepat ketimbang kernel radon dan agak awetan dalam penggunakan batrai.
Demikian revieuw dari saya, di bawah link donlowdnya;


No comments:

Post a Comment

Dalam Cinta, Air Mataku Tak Akan Pernah Berhenti

في الحب دموعي لا تنتهي بالدمع كتبتُ هذه القصيدةَ بالقلق أصابني كل حين في الحياة فكرتُ ما أخطائي إليكِ لمرَة حتى أشعر أن أحبك بشدة المرة...