Sunday 26 November 2017

Miuipro Dengan Fitur Multipro Tampa Mod Os Noughat

Miuipro Port By Kissana VS Miuipro Port By Vietnam

            Sisi perbedaan dari kedua rom ini tidak jauh beda, meskipun sama-sama mengambil portingan dari mi max, namun ada sedikit perbedaan yang sangat menonjol. Demikian perbedaan dan persamaannya:
Perbedaan:
1.       Pada awal botting, untuk rom by Kissana bootanimation sangat menarik (ada perubahan), berbeda dengan rom by Vietnam yang masih menggunakan bootanomation seperti rom-rom lawas miui 9.
2.       Untuk miuipro by Kissana tdk seperti rom multipro yang banyak fiturnya, smntra di rom miuipro by Vietnam sama persis dengan multipro.
3.       Miuipro by Kissana menggunakan kybord xperia, berbeda dengan miuipro by Vietnam.
4.       Sama-sama bugh pada notifikasi alarem. Tidak ada suaranya.
5.       Sama-sama bugh pada semua notifikasi sosmed, terlalu kecil suaranya.
6.       Di miuipro by Kissana agak lama ketika toch screen disnetuh (sperti hp jadul), berbeda dengan di miuipro by Vietnam, lanjay jaya.
7.       Kesamaan, ketika rom ini memakai kernel agni, maka led notifikasinya tdk bisa berkedepi-kedip. Wajib pakai kernel radon.
8.       Berat setiap membuka apk, baik apk pihak ketiga maupun apk bawaan di miuipro by Kissana dan tidak untuk di miuipro by Vietnam.
9.       Batre terlihat awet ketika menggunakan miuipro by Vietnam, ketimbang by kissana.
10.   Masih tahap pencariaan. Tidak ada bugh di dalamnya. Kecuali di video recording di miuipro by kissana dan tidak di miuipro by Vietnam.
Link rom by Vietnam: https://4vn.us/file/ED487A7B7E04

NB: untuk miuipro by Vietnam jika ingin sperti fitur multipro, tidak perlu diberikan mod fitur. Karena sudah bawaanya.

No comments:

Post a Comment

Dalam Cinta, Air Mataku Tak Akan Pernah Berhenti

في الحب دموعي لا تنتهي بالدمع كتبتُ هذه القصيدةَ بالقلق أصابني كل حين في الحياة فكرتُ ما أخطائي إليكِ لمرَة حتى أشعر أن أحبك بشدة المرة...