Thursday 3 August 2017

Tuhanpun Membisu

Tuhanpun Membisu


Bunyi air begitu deras
terdengar dari balik asbes rumah
aku bersembunyi di sana
dengan rintihan jerih dan air mata

Aku kadang bertanya
mengapa Tuhan tak mendengarnya?
apa mungkin aku yang budek?
toh aku yang berdoa...!

Tuhan...
Berapa kali aku tadahkan kedua tangan ini?
berapa air mata membasahi pipi bersama harapanku?
berapa kali pula Kau biarkanku?
hidup dengan kesedihan tiada tara.


Kau pun diam dan membisu...
aku sadar, Tuhanpun dapat diam dan membisu
kini, aku panggil Kau dengan julukan baruku
Tuhanku Membisu...

No comments:

Post a Comment

Dalam Cinta, Air Mataku Tak Akan Pernah Berhenti

في الحب دموعي لا تنتهي بالدمع كتبتُ هذه القصيدةَ بالقلق أصابني كل حين في الحياة فكرتُ ما أخطائي إليكِ لمرَة حتى أشعر أن أحبك بشدة المرة...